Rabu, 26 November 2014

GAGAL DI JKT48 RACHEL FLORENCIA PILIH JADI PENYANYI SOLO




Rachel Florencia sempat menjadi salah satu finalis di audisi JKT48 generasi 3. Sayangnya dia gagal bergabung di sister group AKB48 itu. 


Awalnya, Rachel sempat kecewa. Namun sifatnya yang tak mudah menyerah berhasil mengantarkan Rachel menjadi salah satu idola baru Tanah Air. Rachel mengaku rajin mengunggah lagu-lagu yang dia cover di soundcloud. 

Sebuah manajemen kemudian tertarik dengan warna suara Rachel dan membantu mengorbitkannya hingga ia dipercaya memeriahkan acara HelloFest 2014 di Senayan, Minggu (23/11). Rachel tampil sebagai penyanyi pembuka untuk idol grup dari Jepang Roli Angels. 

Ini merupakan kebanggaan tersendiri mengingat ia perform di acara tersebut dengan membawakan lagu debut "1000 Tahun Cahaya". Rachel mengaku gembira karena fans memberikan dukungan padanya. "Gimana menurut kalian? '1000 Tahun Cahaya'," tanyanya. 

Lagu tersebut mengusung aliran pop dikombinasikan dengan J-Rock alias Japanese Rock. "Huaaaa terharu, makasih semua yang udah nonton. Aku janji bakal lebih baik lagi, Arigato, arigato (terima kasih)," kata Rachel. 

Sementara itu, Roli Angels juga tampil tak kalah keren. Trio penyanyi itu mengusung konsep "Idol 2,5 Dimensi" yang artinya setengah nyata, setengah imajiner. HelloFest 2014 sendiri hadir dua hari yakni 22 hingga 23 November lalu. 



0 komentar: