Minggu, 16 November 2014

SEPUPU AL GHAZALI MAKIN KEREN


Ingatkah kalian dengan band The Lucky laki? Yah, saat awal dibentuk, band di bawah arahan Republik Cinta Management ini beranggotakan hanya 3 orang, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul. Seiring berjalannya waktu, band itu mengalami sebuah perubahan formasi.

Tepatnya tahun 2010, dua personel baru masuk untuk melengkapi formasi Lucki Laki. Mereka adalah Raffi (gitar) dan Dashel Zidane (vokalis), yang merupakan sepupu dari Al, El, dan Dul.

Mereka pernah muncul di ajang Indonesian Idol beberapa waktu lalu. Dan formasi baru itu langsung membuat mata pecinta musik tanah air terbuka lebar, terutama karena kemampuan olah vokal dari Dashel yang super bombastis.
Si ganteng kelahiran New Delhi ini punya suara melengking tinggi ala musisi-musisi rock klasik. Kemampuannya bahkan sampai bikin sang juri, Agnes Monica dan Anang Hermansyah terperangah speechless.

Nah, seperti diketahui, Al, El, maupun Dul kini tengah sibuk dengan segudang aktivitas masing-masing. Lucky Laki pun harus berhenti beraktivitas untuk sementara waktu.
Setelah cukup lama tak ada kabarnya, Dashel kini dikabarkan tengah menimba ilmu di Vietnam. Ia pun menjelma jadi remaja yang makin ganteng, lengkap dengan rambut gondrong ala rocker-nya.

0 komentar: